Saturday, June 21, 2014

HP Mito Fantasy Selfie A77

HP Mito Fantasy Selfie A77
Saya punya ponsel HP Mito Fantasy Selfie A77, satu biasa, apa yang saya maksud adalah bahwa ponsel tidak memiliki radio FM atau kamera yang melekat padanya. Saya membeli di diskon counter khusus untuk hanya satu ribu rupee. Ini melayani tujuan saya. Suatu hari aku hilang dalam auto sementara datang dari sekolah. Karena itu adalah telepon prabayar dan telah melayani saya selama lebih dari satu tahun saya tidak menganggapnya serius. Saya pikir saya tidak harus memiliki ponsel sama sekali. Tapi istri saya bersikeras bahwa saya harus memiliki ponsel yang layak dan setiap saat anggota keluarga ingin menghubungi saya itu akan berguna. Dia meminta Mr Shantosh untuk pergi dengan saya untuk mendapatkan ponsel yang baik. Dia memilih telepon modern ramping dan ultra dengan semua alat kelengkapan. Itu adalah milik bangga saya. Seperti yang saya telah membayar lima ribu rupee, aku diperintahkan oleh istri saya untuk tetap aman. Saya semua waktu sadar telepon saya dan mengambil perhatian besar dari yang sama.

Ketika saya pergi untuk tur dengan anak-anak saya saya mengambil banyak foto dan ketika saya telah menunjukkan foto-foto ini kepada anggota keluarga saya pada PC saya, mereka menghargai kualitas ponsel HP Mito Fantasy Selfie A77 dan bukan tentang komposisi foto-foto saya. Semua sama aku suka ponsel saya
Sukacita saya memiliki ponsel modern yang berumur pendek. Saya menggunakan transportasi umum untuk pergi ke sekolah meskipun saya memiliki sebuah jip saya sendiri. Lalu lintas dan tempat parkir menciptakan masalah untuk tidak menggunakan kendaraan sendiri. Suatu hari ketika saya bepergian di auto saya telah menjatuhkan ponsel saya di dalamnya. Aku sampai di sekolah dan saya ingin menghubungi beberapa orang, saya menemukan bahwa saya telah kehilangan telepon saya. Saya diberitahu tentang hal ini kepada teman saya Mr.Subramanya. Dia siap memberikan ponsel untuk menggunakan untuk hari dan menyarankan saya untuk memberikan keluhan polisi. Beberapa collogues saya mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak pernah mendengar tentang pemulihan ponsel hilang. Sejak pendiri akan mengeluarkan kartu sim dan menempatkan lain di tempatnya dan menggunakannya. Saya kehilangan semua harapan saya mendapatkan telepon hilang.Aku pergi ke kantor polisi terdekat di samping sekolah saya untuk mengajukan keluhan. Penulis duduk di belakang sebuah meja kayu besar menatapku dengan curiga. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya seorang guru yang bekerja di sekolah yang berdekatan dengan kantor polisi. Sementara orang-orang datang untuk memberikan keluhan tentang hilang sepeda motor dan istri hilang. Dia menghadiri kepada mereka terlebih dahulu. Giliran saya datang terakhir. Dia meminta saya untuk menulis keluhan melemparkan kertas. Aku mulai menulis. Dia mengambil kertas itu dan mengatakan bahwa saya tidak perlu menulis esai. Dia mulai menulis dirinya sendiri. Dia meminta alamat saya dan nomor ponsel saya telah hilang. Aku mengambil beberapa waktu untuk mengingat nomor saya. Dia mengajukan keluhan setelah mengambil tanda tangan saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika sama sekali mereka akan mendapatkan telepon mereka akan intim saya. Dengan ini, saya kehilangan harapan saya untuk mendapatkan saya kehilangan telepon.

Saya pikir menghubungi istri saya untuk memberitahukan padanya bahwa aku telah kehilangan ponsel saya. Dengan banyak ragu-ragu aku meneleponnya dan menjelaskan tentang kerugian. Dia sangat marah dan diberitahu bahwa saya harus berhati-hati. Dia terdaftar semua hal yang saya hilang karena kecerobohan saya. The kartu ATM dan kunci rumah berada dalam daftar. Aku hendak beralih dari telepon. Dia mengatakan kepada saya bahwa orang Samaria yang baik telah menemukan telepon di auto dan dia akan kembali ke saya di sekolah. Dia mengatakan bahwa dia telah meminta dia untuk menyerahkan telepon di resepsi. Ketika saya hendak meninggalkan sekolah, aku bertanya Mr.Melvin, pada penerimaan apakah tubuh telah kembali setiap telepon yang saya telah hilang. Dia mengatakan tegas 'tidak'. Aku sampai di rumah. Saya diberitahu oleh istri saya bahwa ponsel telah disimpan dengan penerimaan saat itu aku pergi dan mengumpulkan telepon saya.
Aku pergi ke kantor polisi untuk menarik keluhan saya. Penulis adalah semua lebih terkejut dan berkata, "Anda adalah orang yang paling beruntung untuk mendapatkan ponsel Anda HP Mito Fantasy Selfie A77".

Saya berpikir bahwa saya lebih beruntung dari saya pantas.

No comments:

Post a Comment